Rekom PDIP untuk Bacabup-Bacawabup Nganjuk Jatuh Kepada ...

nganjuk
dari kiri ke kenan : Abdul Wachid Badrus, Desy Natalia Widya, Pringgo Digdo Jati, Ita Triwibawati (atas), Marhaen Djumadi, Nyono Joyo Astro, Novi Rahman Hidayat, Agus Supriyono
Jumat 30 Juni 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Sampai hari terakhir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PDIP Nganjuk, Jumat 30 Juni 2017, tercatat sebanyak delapan orang yang mengembalikan formulir.

Ada lima orang yang mengembalikan formulir di hari terakhir ini. Masing-masing adalah Pringgo Digdo Jati, Desy Natalis Widya, Marhaen Djumadi, disusul Nyono Joyo Astro dan Agus Supriyono di menit-menit terakhir sebelum penutupan, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Wakil Bupati Nganjuk Abdul Wakhid Badrus bersama Novi Rahman Hidayat mengembalikan formulir pada 15 Juni 2017, disusul Sekda Jombang Ita Triwibawati pada 24 Juni 2017.
Ketua panitia pendaftaran Sunaryo mengatakan, setelah semua formulir diterima kembali oleh panitia, maka akan dilakukan verifikasi untuk diusulkan ke DPP PDI Perjuangan melalui DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, untuk mendapatkan rekomendasi. "Rekom yang turun adalah sepasang calon bupati beserta wakil bupati," jelas ketua fraksi PDIP DPRD Nganjuk ini.

Menurut Sunaryo, saat ini semua pendaftar punya peluang. Namun, rekomendasi PDIP bakal jatuh kepada bakal calon yang benar-benar dipercaya dan dikehendaki masyarakat untuk memimpin Nganjuk, berdasarkan hasil survei. "Kami (DPC) hanya mengusulkan, DPP yang punya kewenangan (rekom). Semua berpeluang bisa mendapatkan rekom," ujar pria yang juga anggota DPRD Nganjuk tersebut.(ds/ab/2017)

Lihat Profil MATAKAMERA.NET

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System