Maju Pilbup Nganjuk, Mbak Desy Minta Restu Kyai PKB

nganjuk
Suasana pertemuan dan silaturahmi Desy Natalia Widya di kediaman Kyai Manan, Dewan Syuro PKB Nganjuk, Jumat petang 30 Juni 2017 (matakamera/ist)
Sabtu 1 Juli 2017
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Menjelang Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Nganjuk 2018, sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai elemen masyarakat. Salah satunya, seperti yang dilakukan sosok kandidat muda Desy Natalia Widya.

Mbak Desy, sapaan akrabnya, baru-baru ini sowan ke rumah Dewa Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk, di antaranya Kyai Manan dan Kyai Ali.

Kunjungan berlangsung pada Jumat petang 30 Juni 2017. Mbak Desy didampingi sang suami, orangtua dan Haji Sugeng, tokoh agama Kecamatan Ngronggot, ditemui langsung oleh Kyai Manan di kediamannya di Kecamatan Ngronggot.

Selain bersilaturahmi kepada para kyai PKB tersebut, Mbak Desy sekaligus meminta restu, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Nganjuk 2018. “Silaturahmi dalam suasana Idul Fitri, serta meminta restu kepada sesepuh PKB Nganjuk,” kata wanita kelahiran 25 Desember 1980 ini.

Pantauan di lokasi, suasana pertemuan berlangsung gayeng dan penuh keakraban. Tuan rumah mengapresiasi niat dan itikad Mbak Desy, sebagai sosok pemimpin muda yang berniat mengabdi untuk kampung halamannya.

Untuk diketahui, siang harinya Mbak Desy juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran bacabup di kantor DPC PDIP Nganjuk. Putri Haji Agus Widya, tokoh asal Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom ini kini tengah bersaing dengan tujuh kandidat lainnya untuk mendapatkan rekomendasi DPP PDIP.”Kami optimis bisa mendapatkan rekom tersebut,” pungkas Desy, yang sebelumnya menjabat Kepala Cabang Syariah Bank Sinarmas Denpasar tersebut.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System