Siap-Siap! Partai Hanura Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup Nganjuk

DPC Partai Hanura Nganjuk dalam kondisi solid dan siap tempur menghadapi Pilkada Serentak 2018, dan melawan praktik politik dinasti (matakamera/ist)
Sabtu 1 Juli 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nganjuk, sebentar lagi bakal membuka pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati untuk pilkada serentak 2018.

Panitia merilis jadwal resmi pelaksanannya pada 19 Juli 2017. Dimulai dengan proses pendaftaran pertama, yakni pengambilan formulir tanggal 19 Juli 2017 sampai 25 Juli 2017, pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB. Selanjutnya, tahap pengembalian formulir bacabup-bacawabup Partai Hanura dibuka tanggal 26 Juli 2017 sampai 31 Juli 2017, pukul 09.00 WIB-16.00 WIB.

nganjuk
Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga (foto kiri) bersama Wasekjen DPP Partai Hanura Sarbini, saat konsolidasi menghadapi Pilkada Serentak 2018 di Jakarta (matakamera/ist)
Keputusan ini diambil setelah melakukan rapat di DPC, serta hasil konsolidasi kader dan pengurus seluruh Indonesia, di DPP Partai Hanura Jakarta, pertengahan Juni 2017 lalu.

“Penjaringan bacabup-bacawabup terbuka untuk semua pihak, baik kader internal maupun dari luar partai,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga. Siapa saja yang berminat untuk mendaftar bisa datang langsung ke Sekretariat DPC Partai Hanura Nganjuk, Jalan Gubernur Suryo 11 A, Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Yuangga menekankan, Partai Hanura berusaha untuk memunculkan figur baru yang mampu membawa perubahan di Kabupaten Nganjuk. Oleh karena itu, pihaknya akan sangat serius dalam melakukan penjaringan.“Kami ingin semuanya bersatu untuk perubahan. Mau itu politisi, pengusaha, birokrat, maupun warga biasa, silahkan saja apabila berminat bisa mendaftarkan diri,” tambahnya.

Lebih lanjut Yuangga mengatakan, partainya sejak awal sudah mengambil kebijakan untuk tidak mendukung politik dinasti di Kabupaten Nganjuk. Karena itu,  melalui momentum pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Nganjuk 2018, pihaknya mengajak seluruh elemen untuk bersatu mengusung pasangan pro perubahan.

“Keputusan saya sejak awal tidak akan berubah. Sekali tidak mendukung (politik dinasti), saya tegaskan lagi tidak akan mendukung,” ujar Mas Angga, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Partai Hanura Nganjuk sampai saat ini juga terus berkomunikasi intensif dengan beberapa partai politik untuk bersatu. "Mau siapa saja calonnya yang diusung, saya dan partai akan terbuka karena bagaimanapun juga, dalam hal kerja sama ini tidak bisa untuk mengedepankan ego masing-masing partai,” ungkap politisi muda yang kini duduk di Komisi Perekonomian DPRD Nganjuk ini.(ds/ab/2017)


nganjuk



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System