Aushaf Fajr Siap Maju Cabup di Pilkada Nganjuk 2024, Deklarasi Bareng Ratusan Relawan

Deklarasi Aushaf Fajr sebagai Cabup Nganjuk 2024-2029 digelar di Pendopo Kopi Yunge, Rejoso, Nganjuk, Jumat (24/5/2024)
Jumat 24 Mei 2024

NGANJUK, matakamera.net - Sosok pendatang baru hadir meramaikan bursa calon bupati (cabup) di Pilkada Nganjuk 2024. Dialah Aushaf Fajr, pengusaha muda founder Bale Kreasi dan Kopi Yunge Nganjuk.

Deklarasi Aushaf Fajr sebagai Cabup Nganjuk 2024 digelar di Pendopo Kopi Yunge, Jalan Raya Nganjuk-Rejoso, Desa/Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jumat pagi (24/5/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Diramaikan oleh ratusan relawan pendukung, pemuda bernama lengkap Aushaf Fajr Herdiansyah ini mengusung Gerakan “Nggugah Nganjuk”, yang bermakna membangunkan potensi besar Kabupaten Nganjuk yang selama ini belum dikembangkan secara maksimal.

"Kita sedang berikhtiar (menjadi Cabup Nganjuk 2024). Oleh karena itu mohon doa restu dari semua Dulur-Dulur, masyarakat Nganjuk, semoga dapat terkabul (menjadi Bupati Nganjuk 2024) sesuai harapan kita semua," ujar Aushaf Fajr, dalam keterangan pers-nya usai deklarasi, Jumat (24/5/2024).

Cabup Aushaf Fajr mengusung Gerakan "Nggugah Nganjuk" untuk memaksimalkan potensi-potensi besar Kota Bayu

Untuk mewujudkan langkahnya tersebut, Aushaf mengaku sedang menjalin komunikasi dengan semua partai politik (parpol). Bahkan, untuk beberapa parpol seperti Partai Gerindra dan Golkar ia sudah berkomunikasi sampai tingkat DPD atau provinsi.


"Hari ini (24/5/2024) Kami sowan mendaftar ke Partai Nasdem Nganjuk dan Hanura Nganjuk. Besok Insya Allah ke PKB dan Golkar," sambung Aushaf Fajr.

Lebih lanjut Aushaf Fajr mengatakan, jika ia mendapatkan amanah untuk memimpin Kabupaten Nganjuk, maka ia akan memaksimalkan berbagai potensi besar yang dimiliki daerah berjuluk Bumi Bayu tersebut. Salah satunya di sektor pertanian.

"Saya kebetulan background-nya dari pertanian dan peternakan. Saya melihat potensi pertanian Nganjuk sebenarnya begitu luar biasa. Tetapi, kita belum bisa mengolah menjadi bahan setengah jadi atau produk yang bisa kita jual langsung ke konsumen," urai Aushaf.

Oleh karena itu, lanjut Aushaf Fajr, bermula dari Gerakan "Nggugah Nganjuk" ini, dan juga gerakan sebelumnya yakni Komunitas Bale Kreasi Nganjuk, ia ingin menjalin kolaborasi dengan semua pihak untuk sama-sama memaksimalkan potensi besar yang dimiliki Kabupaten Nganjuk.

"Sementara ini yang sudah menjalin kolaborasi dengan kita ada Karang Taruna, HIPMI, dan juga Nganjuk Creative Hub, kita membuat program bersama-sama untuk membuat Nganjuk lebih baik lagi," tukas Aushaf.

Terkait kesiapannya maju di Pilkada Nganjuk 27 November 2024, Aushaf Fajr mengaku optimistis bisa mengantongi setidaknya 4 Rekomendasi Cabup Nganjuk dari 4 parpol.

Rif/Pas/2024

Nggugah Nganjuk
Aushaf Fajr mengusung slogan Nggugah Nganjuk




Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System