Bagikan Sembako ke Tukang Becak dan Pedagang Kecil, Trihandy Mohon Doa Restu Daftar Bacabup Nganjuk

Trihandy Cahyo Saputro menyempatkan diri mendatangi pedagang kecil dan tukang becak, sambil membagikan sembako, saat mendaftar sebagai Bacabup Nganjuk ke DPC PKB (17/5/2024)
Jumat 17 Mei 2024

NGANJUK, matakamera.net - Trihandy Cahyo Saputro terus berupaya memperkuat dukungan untuk maju menjadi bakal calon bupati (bacabup) Nganjuk pada Pilkada 2024.

Yang terbaru pada Jumat sore (17/5/2024), Mas Trihandy, sapaan karib Trihandy Cahyo Saputro, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bacabup ke DPC PKB Kabupaten Nganjuk. 

Saat berangkat dari rumahnya di Jalan Kartini menuju Kantor DPC PKB Nganjuk, Mas Trihandy menyempatkan diri menghampiri tukang becak yang mangkal di perempatan Jalan Supriyadi, Kauman, Nganjuk.

Tidak dengan tangan kosong, politikus muda Partai Demokrat itu menyapa langsung sejumlah tukang becak dan pedagang kaki lima di lokasi setempat sambil membagikan paket sembako.

Tak pelak, tukang becak yang menerima paket sembako langsung semringah. Ia juga mendoakan Mas Trihandy sukses memenangi Pilkada Nganjuk 27 November 2024.

"Saya ingin menyapa dan meminta doa restu secara langsung kepada masyarakat Nganjuk, untuk ikhtiar menjadi Calon Bupati Nganjuk di Pilkada 2024 ini," ujar Mas Trihandy.

Bacabup Nganjuk Trihandy saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi, Jumat (17/5/2024)

Lebih lanjut, dengan didampingi jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Nganjuk, Mas Trihandy melanjutkan perjalanan menuju DPC PKB Nganjuk untuk mendaftar sebagai Bacabup Nganjuk.


Ia dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi beserta jajaran pengurus.

"Kami optimis (mendapatkan rekomendasi Bacabup Nganjuk dari PKB), karena memang sinergi dan komunikasi dengan PKB sangat baik,” ujar Trihandy di sela pendaftaran ke DPC PKB Nganjuk.

Menurut Mas Handy, ia dan partainya juga telah menjalin komunikasi dengan DPW PKB Jawa Timur. Karena itu, ia sangat yakin bakal mendapatkan rekomendasi dari PKB. “Kami sudah melakukan komunikasi-komunikasi politik, di tingkat DPC dan juga di tingkat DPW,” ujarnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Nganjuk Ulum Basthomi mengatakan, kedatangan Trihandy Cahyo Saputro bersama DPC Partai Demokrat Nganjuk ke partainya untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacabup Nganjuk, setelah sebelumnya mengisi formulir melalui aplikasi SICAKADA PKB Nganjuk.

Ulum menyambut baik kedatangan Trihandy, sambil menyebut bahwa peluang politikus muda tersebut mendapatkan rekomendasi Bacabup dari PKB cukup besar.

“Kalau kita hitung-hitung, Mas Trihandy juga punya peluang yang besar ya karena memang sejak awal yang berkomunikasi dengan PKB itu Mas Trihandy,” kata Ulum.

Ulum bahkan menyebut, Mas Trihandy beberapa waktu lalu sudah mengikuti kegiatan di DPW PKB Jawa Timur.

Untuk diketahui, sampai saat ini sudah ada 5 nama bakal calon bupati (bacabup) yang mendaftar secara online ke Desk Pilkada PKB Nganjuk.

Masing-masing adalah Trihandy Cahyo Saputro, lalu mantan Ketua TP PKK Nganjuk dan politisi Nasdem Ita Triwibawati, pengusaha Nganjuk M. Burhannul Karim, pengusaha muda Aushaf Fajr, serta yang terbaru mantan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System