Calon Bupati Nganjuk Aushaf Fajr Sowan ke Ketua Tanfidz dan Rois Syuriah PCNU

Cabup Nganjuk Aushaf Fajr Herdiansyah saat bersilaturahmi dan meminta wejangan dari Rois Syuriah PCNU Nganjuk KH Ali Mustofa Said, Sabtu (25/5/2024)
Ahad 26 Mei 2024

NGANJUK, matakamera.net - Calon Bupati (Cabup) Nganjuk 2024-2029 Aushaf Fajr Herdiansyah terus bersilaturahmi ke berbagai elemen. Ia memohon doa restu untuk kelancaran ikhtiar politiknya, menjadi pemimpin baru di Bumi Anjuk Ladang.

Salah satunya, pada Sabtu (25/5/2024), Aushaf Fajr sowan ke para Kiai Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Nganjuk di jajaran tanfidziyah maupun syuriah. Yakni, Ketua Tanfidz PCNU Nganjuk KH Moh. Hasyim Afandi dan Rois Syuriah PCNU Nganjuk KH Ali Mustofa Said.

Aushaf Fajr mengatakan, tujuannya bersilaturahmi dengan Kiai Hasyim dan Kiai Ali untuk mendapatkan nasihat dari para sesepuh NU Kabupaten Nganjuk tersebut. Ia menganggap jiwa mudanya perlu diberi bimbingan, agar ke depan saat diberi amanah memimpin Nganjuk bisa memperjuangkan aspirasi warga Nahdiyin.

Aushaf Fajr saat sowan ke Ketua Tanfidz PCNU Nganjuk KH Moh. Hasyim Afandi (25/5/2024)

Aushaf menyebut setelah ini akan terus bersilaturahmi dengan para Kiai sepuh, Gus-Gus dan pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Nganjuk.


Ketua Tanfidz PCNU Nganjuk KH Moh. Hasyim Afandi mengatakan, Kabupaten Nganjuk memang membutuhkan pemuda yang visoner seperti Aushaf Fajr.

"Jika kelak menjadi Bupati Nganjuk, tetaplah rendah hati, selalu jalankan ajaran Ahlulsunah Waljamaah, jangan pernah korupsi dan yang paling penting jangan lupakan NU," ujar Kiai Hasyim.

Sementara itu, Rois Syuriah PCNU Nganjuk KH Ali Mustofa Said mengaku sangat setuju dengan konsep "Nggugah Nganjuk" yang digaungkan Aushaf Fajr.

"Sudah saatnya Nganjuk bangun dari tidur panjangnya. Pemuda mempunyai kekuatan yang luar bisa. Sikap santun dan religius harus terus di pegang teguh, setapak demi setapak Nganjuk harus lebih baik dari sebelumnya," pungkas Kiai Ali.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System