Guyub dan Seru! Pj Bupati Nganjuk Nobar Indonesia U-23 vs Irak di Pendopo KRT Sosro Koesoemo

Jumat 3 Mei 2024

NGANJUK, matakamera.net - Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna membaur bersama ratusan warga, nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Asia U-23 Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Pendopo KRT Sosro Koesoemo pemkab setempat, Kamis malam (2/5/2024), mulai pukul 21.00 WIB.

Mengenakan jersey merah khas Timnas, Sri Handoko hadir bersama jajaran Forkopimda Nganjuk. Suasananya begitu seru dan guyub.

Sri Handoko di sela-sela nobar mengatakan,  acara ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Nganjuk terhadap timnas Indonesia, dengan mengajak masyarakat memeriahkan dan menyemangati timnas Indonesia, agar bisa meraih posisi ketiga dan lolos Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Sri Handoko juga menyebut nobar ini juga bisa membangun semangat kebersamaan dan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan seluruh lapisan warga.

“Tunjukkan dukungan kalian agar semangat juang Timnas Indonesia selalu membara saat berlaga di lapangan,” ujar Sri Handoko.

Saat nobar, Sri Handoko Taruna tampak berbaur serta duduk lesehan bersama dengan warga. suasana keharmonisan dan kebersaman di pendopo begitu hidup dengan semangat dukungan untuk Timnas Indonesia U-23.

“Warga Nganjuk begitu antusias mendukung Garuda Muda. Semangat bela negaranya tinggi. Warga Nganjuk patut kita acungi jempol,” pungkasnya.

Rif/Pas/adv/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System