Berbagi Kebahagiaan Idul Adha 1445 H, PDIP Nganjuk Berkurban 2 Sapi dan 6 Kambing

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono saat menyerahkan sapi kurban kepada perwakilan Takmir Masjid Al Moeslim, Senin (17/6/2024)
Senin 17 Juni 2024

NGANJUK, matakamera.net - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk turut berbagi berkah kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, dengan melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

PDIP Nganjuk kali ini berkurban 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Di mana, penyerahan hewan kurban dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono bersama sejumlah pengurus partai, kepada Takmir Masjid Al Moeslim, di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk, Senin (17/6/2024).

“Kami dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk bersyukur dapat berkurban, melaksanakan peribadatan Idul Adha,” ujar Tatit.

Dalam momentum Idul Adha ini, lanjut Tatit, kita diingatkan akan makna pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama.

"Semoga semangat ini dapat terus menginspirasi kita semua untuk saling membantu dan mendukung satu sama lain,” kata Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut.

Wakabid Kehormatan Partai KRT Nurwadi Rekso Hadinegoro yang ikut mendampingi Tatit menambahkan, melalui Idul Adha 1445 Hijriyah ini, PDIP Nganjuk ingin berbagi dan selalu hadir di tengah masyarakat.

"Untuk berbagi kebahagiaan, kebersamaan dengan masyarakat yang membutuhkan,”  tambah Nurwadi yang juga Ketua LBH Marhaen DPC PDIP Kabupaten Nganjuk itu.

2 Ekor Sapi dan 6 Kambing diserahkan ke Takmir Masjid  Al Mutawakilin Kelurahan Werungotok serta Masjid Al Moeslim Kelurahan Mangundikaran.

Mewakili Takmir Masjid Al Moeslim, Usman, menyampaikan akan melaksanakan amanah dari PDI Perjuangan untuk melakukan penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat.

“Semoga hewan kurban dari PDI Perjuangan bermanfaat bagi masyarakat,” tukas Usman.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System