Kunjungi MPP, Pj Bupati Nganjuk Ingin Masyarakat Manfaatkan Layanan Pemerintah

Selasa 4 Juni 2024

NGANJUK, matakamera.net - Di tengah kesibukannya, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna menyempatkan diri mengunjungi dan melihat langsung pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP), Selasa (4/6/2024).

Didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Purwo Bujono, Sri Handoko berkeliling melihat langsung bagaimana proses pelayanan tiap dinas terhadap masyarakat.

“Saya ingin terus perhatian pada MPP, hari ini kami melihat perkembangan yang signifikan baik dalam fisik bangunan, interior, maupun pelayanan, ini merupakan hal positif yang terus kita pacu untuk melayani masyarakat Nganjuk,” terang Sri Handoko.

“Hari ini layanan di dinas-dinas juga sudah disatukan, walaupun ada beberapa yang belum, akan kita komunikasikan agar segera pelayanan satu pintu, kami mengimbau kepada Masyarakat Nganjuk untuk dating ke MPP apabila ingin mengurus sesuatu atau membutuhkan pelayanan pemerintah, kami ingin memberikan pelayanan sepenuh hati bagi warga masyarakat Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System