Rayakan Idul Adha 1445 Hijriyah, Trihandy Cahyo Saputro Berkurban 4 Ekor Sapi

Mas Trihandy bersama keluarga besar PT Borneo Jaya Sakti dan Diva Mart berkurban sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Senin (17/6/2024)
Senin 17 Juni 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pengusaha dan politikus muda Trihandy Cahyo Saputro merayakan Idul Adha 1445 Hijriyah dengan berkurban empat ekor sapi, Senin (17/6/2024). Di mana, daging-daging kurban tersebut langsung dibagikan ke pondok pesantren (ponpes) dan kaum duafa di Kabupaten Nganjuk.

Penyembelihan sapi kurban dilakukan Mas Handy, sapaan akrab Trihandy Cahyo Saputro, bersama keluarga besar PT Borneo Jaya Sakti dan Diva Mart Nganjuk sebagai ajang berbagi berkah di momentum hari raya Umat Muslim tersebut.

Mas Handy yang juga menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Nganjuk dari Partai Demokrat itu mengatakan, Hari Raya Idul Adha adalah momentum tepat untuk memaknai pengorbanan Nabi Ibrahim yang mengorbankan nabi Ismail, yang tidak lain adalah anak kandungnya sendiri, karena keimanan terhadap Allah SWT.

"Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, kami berbagi daging kurban kepada seluruh warga Kabupaten Nganjuk, sekaligus menunaikan kewajiban agama," ungkapnya.

Lebih lanjut Mas Handy menyebut akan terus mengabdikan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk. Ia berharap di Hari Raya Idul Adha ini nasyarakat Nganjuk selalu di bawah lindungan Allah SWT.

"Serta diberikan kemudahan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Ke depan semoga bisa berkurban lebih banyak lagi," tuturnya.

Sementara itu, ditanya soal rekomendasi partai politik untuk Pilkada Nganjuk 2024, Mas Handy menjawab masih berproses di tingkat DPP, agar mendapat rekomendasi untuk tiket "Otw" Pendopo Nganjuk.

Pengasuh Ponpes Pule KH Syamsudin Al Aly mengucapkan banyak terima kasih kepada Mas Trihandy yang telah memberikan seekor sapi qurban, untuk dibagikan ke lingkungan ponpesnya. Di mana, nantinya bisa ditasarufkan daging qurban ke warga lingkungan pondok beserta para santri.

Kiai Syamsudin juga mendoakan Mas Handy yang saat ini sedang menjalankan ikhtiar politik, agar senantiasa dilimpahi kebaikan oleh Allah SWT, dilancarkan cita-citanya untuk menuju Pendopo Kabupaten Nganjuk.

"Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyatnya," pungkas Kiai Syamsudin.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System