Kenal Pamit Kapolres, Pj Bupati Nganjuk: Terima Kasih AKBP Muhammad, Selamat Datang AKBP Siswantoro

Jumat 19 Juli 2024

NGANJUK, matakamera.net - Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Nganjuk, di Halaman Mapolres Nganjuk, Kamis malam (18/7/2024). Acara ini menandai pergantian posisi Kapolres Nganjuk dari AKBP Muhammad kepada AKBP Siswantoro.

AKBP Muhammad yang telah menjabat sebagai Kapolres Nganjuk selama 1 tahun 7 bulan, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya selama bertugas di Nganjuk.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna memberikan apresiasi tinggi kepada AKBP Muhammad.

“Kalau tadi disebut masa tugasnya 1 tahun 7 bulan, saya bisa tafsirkan itu artinya 'satu langkah satu tujuan', makna yang bagus. Ini adalah konsep sinergi, koordinasi, seluruh stakeholder, agar Nganjuk ayem tentrem, Nganjuk bisa bangkit, berkah, dan barokah, terimakasih Pak Muhammad atas dedikasinya selama ini,” ungkap Sri Handoko Taruna.

Sri Handoko juga memberikan ucapan selamat kepada AKBP Muhammad atas tugas barunya sebagai Kasubagkompeten Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri.

Selain itu, ucapan selamat datang dan dukungan juga disampaikan kepada AKBP Siswantoro yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Sampang Polda Jatim.

“Untuk Pak AKBP Siswantoro, selamat datang di Nganjuk dan selamat menjalankan tugas, jangan khawatir, kami Masyarakat Nganjuk guyub, rukun” tambah Sri Handoko Taruna. Acara berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.

Tak sendiri, Pj Bupati Nganjuk juga didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk Eka Haryati Taruna. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Jajaran Forkopimda Nganjuk, Pejabat Polri dan TNI, tokoh agama, dan kepala OPD, serta dimeriahkan oleh artis nasional seperti Nikita Mirzani, King Nazar, dan Inces Nabati.

Rif/Pas/ads/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System