Pak Taufiq dan Mbak Zuli Jalan Bareng Serap Aspirasi Masyarakat Nganjuk

Mantan Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dan Owner KSPPS TAM Syariah Zuli Rantauwati saat jalan bareng menyerap aspirasi masyarakat di pendopo kediaman Edy Santoso di Kemlokolegi (19/7/2024)
Sabtu 20 Juli 2024

NGANJUK, matakamera.net - Dua tokoh Kabupaten Nganjuk, Taufiqurrahman dan Zuli Rantauwati melakukan silaturahmi di wilayah Kecamatan Baron dan Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, pada Jumat (19/7/2024). Keduanya kompak jalan bareng untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah setempat.

Pak Taufiq, sapaan karib Taufiqurrahman dan Mbak Zuli, sapaan akrab Zuli Rantauwati mendatangi titik lokasi pertama serap aspirasi masyarakat di pendopo kediaman Edy Santoso, Anggota DPRD Nganjuk dari Fraksi Hanura, di Desa Kemlokolegi, Kecamatan Baron.

Kedatangan Pak Taufiq, sosok yang sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai Bupati Nganjuk 2008-2017, disambut hangat oleh Edy Santoso, tokoh masyarakat dan sejumlah warga. Mereka berebut menyalami dan melepas rindu pada sosok pemimpin panutan tersebut.

Begitu pula dengan Mbak Zuli yang merupakan kader Partai Hanura sekaligus owner KSPPS TAM Syariah itu. Mereka tak segan meminta foto bersama.

Mbak Zuli merasa senang bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Desa Kemlokolegi dan Desa Trayang

Suasana yang sama juga tampak ketika Pak Taufiq dan Mbak Zuli mendatangi lokasi serap aspirasi kedua di rumah Anggota DPRD Nganjuk Fraksi Hanura, Afif Singgih Nur Hasan, di Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot.


Dalam kegiatan jalan bareng dan serap aspirasi masyarakat di dua lokasi tersebut, Pak Taufiq dan Mbak Zuli juga tampak didampingi oleh Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga dan Ketua DPD Partai Golkar Nganjuk Maria Tunda Dewi.

"Alhamdulillah saya bersama Pak Taufiq bisa jalan bareng bersilaturahmi dengan masyarakat di kediaman Mas Edy Santoso dan Mas Afif Singgih. Senang rasanya bisa bertemu dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung di lapangan," ungkap Mbak Zuli.

Mbak Zuli bersama Pak Taufiq berjanji ke depannya akan rutin dan lebih intens turun ke bawah untuk melakukan kegiatan serupa. Di mana menurutnya, aspirasi dan kebutuhan masyarakat menjadi elemen paling penting dalam membangun Kabupaten Nganjuk lebih baik ke depan.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System