PPP Resmi Serahkan SK Rekom Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Khofifah: Siap Ikhtiar Maksimalkan Kemenangan

Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil menerima SK rekomendasi dari Ketum DPP PPP Mardiono, Jumat sore (12/7/2024)
Jumat 12 Juli 2024

JAKARTA, matakamera.net - DPP PPP resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan bacagub dan bacawagub untuk Pilgub Jawa Timur 2024.

Hal itu dipastikan setelah Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyerahkan SK Rekomendasi untuk Khofifah-Emil di kantor DPP PPP di bilangan Menteng Jakarta, Jumat (12/7/2024) sore.

Dalam penyerahan SK Rekomendasi tersebut tampak seluruh jajaran keluarga besar DPP PPP, seperti Sekjend DPP PPP M Arwani Thomafi, dan juga jajaran dari DPW PPP Jawa Timur.

"PPP telah melakukan rapat-rapat secara kontinyu dan memutuskan untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Dardak melanjutkan kerjanya di Provinsi Jawa Timur," ujar Mardiono.

Pihaknya menyatakan bahwa dengan pendeklarasian dan penyerahan SK Rekomendasi ini, maka seluruh mesin partai dan kader PPP di Jatim akan langsung turun ke lapangan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam kontestasi Pilkada Jatim 2024.

Mardiono juga menyampaikan keputusan DPP PPP ini juga didasarkan sejumlah pertimbangan yang matang. Terutama mewadahi aspirasi di kalangan grassroot di Jatim yang menginginkan agar Khofifah-Emil kembali melanjutkan kerjanya menyejahterakan masyarakat di Jatim.

“Kami juga mendengarkan aspirasi yang berkembang teman-teman di Jatim dan juga para kiai ibu nyai yang menginginkan agar dalam Pilkada 2024 di Jatim, kita kembali mengusung Ibu Khofifah dan Mas Emil," tegasnya.

Penyerahan SK Rekomendasi dari PPP menggenapi deretan rekom yang sebelumnya telah dikantongi Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim 2024. Yaitu dari Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan juga Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Selain itu Khofifah-Emil juga sudah menerima surat dukungan dari Partai Perindo.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa menegaskan bahwa dukungan PPP ini semakin memberi kekuatan untuk Khofifah-Emil meraih kemenangan dalam Pilgub Jatim 2024 dan melanjutkan kepemimpinannya lima tahun ke depan.

“Kami, saya dan Mas Emil, berterima kasih karena PPP secara resmi telah menyerahkan SK Rekomendasi untuk kami running kembali dalam Pilgub Jatim 2024. Ini adalah sebuah amanah besar yang tentunya akan kami jaga,” tegas Khofifah.

Lebih lanjut pihaknya juga berterima kasih pada PPP yang telah konsisten bersama Khofifah-Emil sejak Pilgub Jatim tahun 2018. Dimana PPP juga merupakan partai pengusung Khofifah-Emil lima tahun yang lalu.

Wanita yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini juga mengapresiasi komitmen PPP yang siap mendukung pencalonan dirinya dan Emil dalam Pilkada 2024 mendatang melalui kerja nyata, kerja politik, dan doa.

“Mudah-mudahan semuanya memudahkan kita dalam melakukan berbagai ikhtiar untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada serentak yang Insya Allah yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024,” pungkasnya.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System