PSI Sebut Bunda Ita-Mbak Zuli Pasangan Pemimpin yang Berpengalaman dan Mumpuni

Bunda Ita dan Mbak Zuli salam komando di depan Ketua DPD PSI Nganjuk Bro Ruddy Sugianto, Rabu (31/7/2024)
Rabu 31 Juli 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Nganjuk Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati mendatangi markas DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Nganjuk, Rabu siang (31/7/2024).

Kedatangan Duo Srikandi Nganjuk yang akrab disapa Bunda Ita dan Mbak Zuli itu untuk mendaftarkan diri sebagai bacabup-bacawabup Nganjuk, lewat partai politik besutan Kaesang Pangarep tersebut.

"Alhamdulillah saya bersama Mbak Zuli bisa bersilaturahmi dengan Bro dan Sis PSI Nganjuk, sekaligus mendaftar dan mengembalikan formulir (Bacabup-Bacawabup Nganjuk) dari PSI," ujar Bunda Ita.

Bunda Ita berharap, dengan pendaftarannya di PSI Kabupaten Nganjuk, partai yang identik dengan anak muda itu bisa mendukung secara penuh dirinya dan Mbak Zuli di Pilkada Nganjuk 2024.

Kedatangan Bunda Ita dan Mbak Zuli untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Cabup-Cawabup Nganjuk 2024-2029 lewat PSI

"Harapan saya, nantinya agar bro dan sis di PSI bisa mendukung all out saya dan Mbak Zulim Sehingga pergerakan ke depan akan lebih lebar lagi, lebih luas lagi," imbuhnya.


Lebih lanjut, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jombang dan Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk itu mengatakan, duet dirinya sebagai Bacabup Nganjuk dan Mbak Zuli sebagai Bacawabup Nganjuk di Pilkada Nganjuk 2024 sudah final. 

"Saya itu paling komitmen, kalau sudah bilang 'A' ya 'A', kalau saya sudah bilang Mbak Zuli ya Mbak Zuli (sebagai pasangan Bacawabup", tukas Bunda Ita.

Selain di PSI Nganjuk, kata Bunda Ita, dirinya bersama Mbak Zuli juga berencana akan mengujungi partai lainnya untuk menjalin komunikasi.

(Untuk partai yang lain) kita sedang koordinasikan. Kita juga sudah masuk di Golkar, masuk Nasdem, sama Hanura. Selain itu, ada (partai lainnya), tunggu kejutan berikutnya, ucap Bunda Ita yang diamini oleh Mbak Zuli di sampingnya.

Mbak Zuli sendiri sempat memperkenalkan diri di hadapan jajaran PSI Nganjuk. Di mana, ia adalah anak sulung Almarhum H. Imam Mukhayat Saya, dan kini menjadi owner KSPPS TAM Syariah Nganjuk.

Mbak Zuli ingin meneruskan jejak sang adik, Novi Rahman Hidhayat yang menjadi Bupati Nganjuk periode lalu. Ia juga menyebut keputusannya menjadi Bacawabup Nganjuk mendampingi Bunda Ita adalah pilihan yang paling tepat.

Di tempat yang sama, Ketua PSI Kabupaten Nganjuk Ruddy Sugianto menyambut baik kedatangan Bunda Ita dan Mbak Zuli di kantornya. Ia menilai sosok keduanya adalah pasangan yang tepat menjadi sosok pemimpin masa kini.

Beliau berdua ini adalah maju mewakili perempuan, satu-satunya paslon dengan ke-khas-an tertentu dari perempuan, otomatis segmennya juga terlihat, jam terbang kalau kami nilai juga pengalaman dan sangat mumpuni dari sektor birokrasi, dari sektor keuangan," ucap Ruddy. 

"Saya rasa di dalam pemerintahan adalah dua hal itu yang utama, nanti di-support juga dengan bantuan dari banyak teman, termasuk harapan kami PSI berada di dalamnya," pungkas Bro Ruddy.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System