Resmi Dilantik, BPC HIPMI Nganjuk 2024-2027 Siap Cetak Pengusaha Muda yang Inovatif, Adaptif dan Inklusif

Ketua Umum dan Pengurus HIPMI BPC Nganjuk 2024-2027 berfoto bersama Ketua Umum HIPMI BPD Jatim dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Nganjuk, usai pelantikan di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Minggu (21/7/2024)
Minggu 21 Juli 2024

NGANJUK, matakamera.net - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nganjuk masa bakti 2024-2027 resmi dilantik Minggu siang (21/7/2024). Pelantikan digelar di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemkab Nganjuk dengan suasana penuh khidmat.

Sebanyak 53 Pengurus BPC HIPMI Nganjuk dilantik langsung oleh Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Timur Rois Sunandar Maming. Di mana, Achmad Rizal resmi dilantik sebagai Ketua Umum HIPMI BPC Nganjuk dan M. Arief Hidayatullah sebagai Sekretaris Umum HIPMI BPC Nganjuk, serta pengurus lainnya untuk kepengurusan tiga tahun ke depan.

Pelantikan diiringi pengucapan sumpah janji dan ikrar oleh para pengurus BPC HIPMI Nganjuk yang mengikuti pelantikan. Sebelum dilantik, lebih dahulu dibacakan Surat Keputusan (SK) BPD HIPMI Jawa Timur oleh Sekretaris Umum BPD Hendra Bramantyo Susetyo.

Pengurus BPC HIPMI Nganjuk 2024-2027 dilantik langsung oleh Ketua Umum BPD HIPMI Jatim Rois Sunandar Maming

Prosesi pelantikan turut disaksikan
Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Nganjuk Samsul Huda, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna. Samsul Huda juga menjadi saksi penandatanganan berita acara pelantikan antara Achmad Rizal dan Rois Sunandar Maming.

Ketua Umum HIPMI BPC Nganjuk Achmad Rizal mengatakan, tema pelantikan kali ini adalah 'Sinergitas untuk Menciptakan Pengusaha Muda yang Inovatif, Adaptif, dan Inklusif'. Untuk itu, pihaknya bertekad mendorong BPC HIPMI Nganjuk menjadi organisasi yang siap bersinergi menciptakan pengusaha muda.

"Tentu pengusaha yang inovatif, adaptif, dan inklusif untuk Nganjuk," ujar Achmad Rizal.

Para senior dan tokoh pengusaha Nganjuk turut menghadiri pelantikan BPC HIPMI Nganjuk 2024-2027

Achmad Rizal menambahkan, BPC HIPMI Nganjuk ke depan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak. Terutama dengan para pemangku kebijakan untuk memajukan para pengusaha muda di Kota Angin. "HIPMI Nganjuk siap mengabdi untuk berkembang bersama," tandasnya.


Untuk diketahui, Ketua Umum beserta Pengurus BPC HIPMI Nganjuk 2024-2027 yang dilantik sebelumnya telah terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) III BPC HIPMI Nganjuk,  pada 29 April 2024 lalu di Front One Ratu Hotel Nganjuk. Acara pelantikan juga dihadiri ratusan tamu undangan. Misalnya para ketua umum BPC HIPMI dari kabupaten/kota se-Jawa Timur maupun unsur pemuda dan organisasi lainnya.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System