Buka Akses Jalan Sepanjang 150 Meter, Bunda Ita Bantu Paving untuk Warga Desa Sukorejo

Perwakilan Relawan Bunda Ita, Daim Ichsany, saat menyerahkan bantuan paving blok untuk warga Desa Sukorejo
Senin 12 Agustus 2024

NGANJUK, matakamera.net - Kedekatan Calon Bupati (Cabup) Nganjuk Ita Triwibawati dengan masyarakat bukan isapan jempol. Hal ini dibuktikan dengan gerak cepat yang dilakukan Bunda Ita, sapaan akrab Ita Triwibawati, ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan di Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Senin pagi, (12/8/2024), Bunda Ita menyerahkan bantuan paving blok untuk pembangunan akses jalan warga di desa setempat.

Salah satu tim bakal calon bernama Daim Icshany menyatakan, pemberian bantuan paving blok untuk jalan sepanjang 150 meter, untuk membuka akses jalan ke rumah warga. 

Untuk diketahui, salah satu warga Desa Sukorejo sebelumnya telah menerima bantuan renovasi rumah dari uang pribadi Kades Sukorejo. Rumah sudah selesai dibangun, dan kini tinggal melengkapi dengan akses jalan paving.

"Bunda Ita ingin memastikan bahwa masyarakat Nganjuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kondisi sosial di Desa Sukorejo ini," ujar Daim Ichsany, tim relawan Bunda Ita, ketika ditemui di lokasi penyerahan bantuan, Senin (12/8/2024).  

Masyarakat Nganjuk menyambut baik bantuan yang diberikan Bunda Ita. Dengan harapan jika terpilih nantinya akan benar-benar memperjuangkan kepentingan mereka.

Perhatian yang diberikan oleh para calon ini menjadi angin segar di tengah berbagai masalah yang masih dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System