Jelang Pendaftaran ke KPU, Cawabup Mbak Zuli Panasi Mesin Relawan Militan se-Kabupaten Nganjuk

Cawabup Mbak Zuli bersama tim relawan KSPPS TAM Syariah di Rumah Pemenangan Jalan Yos Sudarso, Rabu (21/8/2024)
Rabu 21 Agustus 2024

NGANJUK, matakamera.net - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nganjuk Zuli Rantauwati memanasi 'mesin tempur'-nya di Pilkada Nganjuk 2024. Mereka adalah tim relawan yang tersebar di 20 kecamatan dan seluruh desa/kelurahan se-Kabupaten Nganjuk, dan siap memenangkan Cabup-Cawabup Nganjuk Ita Triwibawati-Zuli Rantauwati.

Para relawan militan tersebut dikumpulkan di Rumah Pemenangan Jalan Yos Sudarso, Payaman, Nganjuk, Rabu sore (21/8/2024), atau beberapa hari menjelang pembukaan pendaftaran Cabup-Cawabup Nganjuk di KPU. Mereka mendapatkan arahan dan semangat langsung dari Mbak Zuli, sapaan akrab Zuli Rantauwati.

"Hari ini, Rabu (21/8/2024), saya bersama teman-teman mengadakan acara konsolidasi internal, untuk pemenangan saya bersama Bunda Ita," ujar Mbak Zuli.

Cawabup Nganjuk Mbak Zuli siap mendaftar ke KPU bersama Cabup Nganjuk Bunda Ita

Mbak Zuli mengatakan, tim militan yang dikumpulkan ini berasal dari karyawan KSPPS TAM Syariah, perusahaan yang dipimpinnya. Mereka tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk dan memiliki jaringan di setiap desa.


"Pasukan TAM Syariah ini adalah para karyawan dari berbagai anak perusahaan lainnya. Ada yang dari bagian keuangan, ada yang dari BPR, dari SPBU, ada yang dari peternakan dan UDMK," urainya.

Lebih lanjut Mbak Zuli menjelaskan, pertemuan atau silaturahmi dengan relawan ini biasa dilakukannya untuk saling bertukar pikiran dan memperkuat soliditas.

Melihat semangat membara dan kekompakan tim relawannya tersebut, Mbak Zuli optimistis akan meraih kemenangan mutlak bersama Cabup Bunda Ita di Pilkada Nganjuk 27 November 2024 mendatang.


Ribuan Relawan Bunda Ita-Mbak Zuli Siap Mengawal ke KPU, Dimeriahkan Parade Budaya Nusantara hingga Pasukan Becak

Pasangan Cabup-Cawabup Nganjuk 2024-2029, Bunda Ita dan Mbak Zuli berencana mendaftar ke KPU Nganjuk di hari pertama dibuka, yakni pada 27 Agustus 2024 mendatang.

Istimewanya, pendaftaran akan diiringi oleh ribuan relawan pemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli dari berbagai desa dan kecamatan.

Bahkan, prosesi pendaftaran akan dimeriahkan oleh Parade Budaya Nusantara dan berbagai atraksi spektakuler dari berbagai pegiat seni budaya di Kabupaten Nganjuk.

Suasana konsolidasi relawan di Rumah Pemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli di Jl Yos Sudarso

"Insya Allah kami akan melakukan pendaftaran di hari Selasa, tanggal 27 Agustus 2024. Di mana kami akan bekerjasama dengan seluruh komponen yang mendukung kami. Ada Partai Hanura, Golkar dan Nasdem, Relawan Bunda Ita, dan juga Relawan Mbak Zuli dari TAM Syariah. Insya Allah kita sudah menyiapkan konsep yang matang dari pemberangkatan hingga pulang (dari KPU)," ujar Mbak Zuli.


Mbak Zuli menguraikan, pendaftarannya bersama Bunda Ita ke KPU Nganjuk akan mengusung konsep Parade Budaya Nusantara. Yakni, membaurkan aneka ragam seni budaya yang ada di Indonesia.

"Ada seni jaranan, ada barongsai, Pecut Samandiman, hingga seni hadroh. Selain itu, kita juga melibatkan para driver becak yang ada di Kabupaten Nganjuk," ujarnya.

Menurut Mbak Zuli, kehadiran pasukan becak di prosesi pendaftarannya bukan sekadar memeriahkan. Tetapi juga bisa membantu orang-orang yang kesulitan atau kecapekan berjalan kaki ke KPU bisa memanfaatkan transportasi rakyat tersebut.

"Sekaligus kita bisa memberdayakan ekonomi kerakyatan dengan melibatkan masyarakat di sekitar lokasi pendaftaran, sehingga mereka bisa mendapatkan sedikit rezeki ketika kami berangkat pendaftaran nanti," ungkapnya.

Untuk diketahui, rombongan pendaftaran Bunda Ita-Mbak Zuli menuju KPU Nganjuk akan mengambil start dan finish di kawasan GOR Bung Karno Begadung. Saat kembali dari KPU, Bunda Ita dan Mbak Zuli juga berencana menaiki becak.

Mbak Zuli menambahkan, demi keamanan dan kelancaran parade kolosal tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System