Paguyuban Petani Rejoso Siap Menangkan Bunda Ita-Mbak Zuli di Pilkada Nganjuk 2024

Para petani di Kecamatan Rejoso dan wilayah Nganjuk utara siap memenangkan Bunda Ita-Mbak Zuli menjadi Bupati-Wakil Bupati Nganjuk 2024-2029
Sabtu 3 Agustus 2024

NGANJUK, matakamera.net - Gelombang dukungan untuk Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2024-2029 terus bermunculan seiring dengan semakin dekatnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Berbagai tokoh dan kelompok masyarakat mulai menyuarakan dukungannya kepada kandidat-kandidat yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Nganjuk.

Yang terbaru, paguyuban para petani di wilayah Kecamatan Rejoso menyatakan sikap mendukung penuh pencalonan Bunda Ita dan Mbak Zuli, sapaan akrab Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati, serta siap memenangkan duo Srikandi tersebut menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2024-2029.

Dukungan tersebut disampaikan dalam acara yang digelar di salah satu rumah warga di Desa Talang, Kecamatan Rejoso, Jumat malam (2/8/2024), yang dihadiri oleh puluhan petani warga setempat serta masyarakat umum.

Dalam pernyataannya, Suprihatin, salah satu perwakilan warga menyatakan bahwa dukungan ini didasarkan pada rekam jejak Ita Triwibawati atau Bunda Ita yang dinilai peduli terhadap nasib rakyat dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Kami melihat Bunda Ita sebagai sosok pemimpin yang berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak warga dan memajukan sektor pertanian di Nganjuk. Oleh karena itu, kami sepakat untuk mendukung beliau,” ujar Suprihatin, pada Jumat (02/8) malam.

Sejumlah nama mulai mencuat sebagai bakal calon bupati, termasuk beberapa tokoh politik dan pengusaha lokal yang memiliki visi dan misi untuk membangun Nganjuk. Salah satu bakal calon yang banyak mendapat perhatian adalah Bunda Ita seorang perempuan yang karirnya sukses yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Nganjuk

Sementara itu, masyarakat Nganjuk berharap agar proses Pilkada ini berjalan lancar dan demokratis. Mereka juga berharap para calon bupati yang terpilih nanti benar-benar bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Nganjuk. 

Dengan semakin banyaknya dukungan yang bermunculan, atmosfer politik di Nganjuk dipastikan akan semakin hangat. Masyarakat pun menantikan para calon bupati untuk menyampaikan visi dan misi mereka dalam membangun Nganjuk yang lebih baik.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System