Projo Dukung dan Siap Menangkan Bunda Ita-Mbak Zuli di Pilkada Nganjuk

Cabup Nganjuk Ita Triwibawati bersama Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga
Kamis 8 Agustus 2024

SURABAYA, matakamera.net - DPD Pro-Jokowi (Projo) Jawa Timur menyatakan dukungan kepada duet Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati di Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Nganjuk 2024. Ketua DPD Projo Jatim Bayu Airlangga bahkan telah menyatakan siap mengerahkan seluruh jaringan relawan Projo se-Kabupaten Nganjuk untuk memenangkan pasangan Duo Srikandi tersebut.

Hal itu disampaikan Bayu Airlangga, usai dikunjungi oleh Bacabup Nganjuk Bunda Ita, sapaan akrab Ita Triwibawati, di markas DPD Projo Jatim, Surabaya, Kamis (8/8/2024).

"Projo siap bergerak memenangkan Bunda Ita dan Mbak Zuli, pasangan Cabup dan Cawabup Nganjuk di Pilkada 2024," ujar Bayu Airlangga.

Menyambut pernyataan dukungan dari Relawan Projo, Bunda Ita mengaku berterima kasih dan menyampaikan apresiasinya.

Menurut mantan Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk tersebut, dukungan Projo menjadi penguat dalam mesin pemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli di Pilkada Nganjuk.

“Tentu ini menjadi energi luar biasa bagi kami, saya dan Mbak Zuli, untuk berjuang lebih maksimal lagi untuk mencapai kemenangan Pilkada Nganjuk mendatang," ujar Bunda Ita.

Bunda Ita menyebut bahwa kekuatan Relawan Projo tak perlu diragukan lagi. Mereka terbukti militan, solid dan berkomitmen dalam mendukung calon kepala daerah. Bahkan, Projo memiliki power yang kuat untuk menggerakkan relawan hingga di akar rumput.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System