Siap Bekerja untuk Masyarakat, Mas Haris Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Jatim 2024-2029

Anggota DPRD Jatim Haris Wicaksono Wibowo dan istri, usai dilantik Sabtu (31/8/2024)
Sabtu 31 Agustus 2024

NGANJUK, matakamera.net - Politikus muda Partai NasDem Haris Wicaksono Wibowo resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Jawa Timur, periode 2024-2029, Sabtu (31/8/2024).

Mas Haris, sapaan akrab Haris Wicaksono Wibowo, menjadi salah satu dari 120 wakil rakyat yang mengucapkan sumpah jabatan di Gedung DPRD Jawa Timur.

Pelantikan dimulai dengan pembacaan Salinan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.4/3452/2024 tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Jatim 2024-2029 oleh Sekretaris DPRD Jatim Andik Fadjar Tjahjono.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Arifin, yang memandu pengambilan sumpah jabatan 120 anggota legislatif terpilih.

Usai pelatikan, Mas Haris yang didampingi istri, Dea Kelfinta Azhar dan sejumlah kerabat lainnya mengatakan, siap bekerja dan mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat. Terutama di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur XI, yang meliputi Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun dan Kota Madiun.

Mas Haris juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua sekaligus mentor politiknya, yakni Bapak Taufiqurrahman dan Ibu Ita Triwibawati. Pak Taufiq adalah mantan Bupati Nganjuk 2 periode, sedangkan Bunda Ita saat ini menjadi Calon Bupati (Cabup) Nganjuk 2024-2029.

"Puji Syukur kepada Allah SWT atas amanah ini. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikab masyarakat di Nganjuk dan Madiun. Insya Allah saya siap bekerja dan mendedikasikan diri secara penuh untuk kepentingan masyarakat," ucap legislator peraih 53.262 suara di Pemilu Legislatif 2024 tersebut.

Apa yang diucapkan Mas Haris bukanlah isapan jempol belaka. Bahkan, ia sudah membuktikan kinerja jauh sebelum dilantik pada 2023 lalu, ketika bisa menyalurkan 100 ton bantuan bibit bawang merah dari pemerintah untuk para petani di Kabupaten Nganjuk.

"Insya Allah saya akan konsisten mendatangkan program-program sejenis untuk masyarakat, juga, memberdayakan potensi anak-anak muda seusia saya," pungkas Mas Haris.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System