Siap-Siap Menang! Bunda Ita-Mbak Zuli Resmi Terima Rekom B1 KWK dari Partai NasDem

Cabup Nganjuk Bunda Ita dan Cawabup Nganjuk Zuli Rantauwati meneruma rekom B1 KWK NasDem Jumat sore (23/8/2024)
Jumat 23 Agustus 2024

JAKARTA, matakamera.net - Calon Bupati Nganjuk Ita Triwibawati dan Calon Wakil Bupati Nganjuk Zuli Rantauwati resmi menerima surat rekomendasi B1 KWK dari Partai NasDem, Jumat sore (23/8/2024), di Kantor DPP Partai NasDem, NasDem Tower, Menteng, Jakarta.

Surat rekomendasi diserahkan kepada Bunda Ita dan Mbak Zuli, sapaan akrab Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati, oleh Ketua DPD NasDem Jawa Timur Lita Machfud Arifin. Turut mendampingi Ketua DPD NasDem Nganjuk H. Herry Widianto.

"Hari ini, Jumat 23 Agustus 2024, saya menyerahkan rekomendasi B1-KWK dari Partai NasDem kepada Calon Bupati Nganjuk Hj Ita Triwibawati Dra, A.KA, M.Si, dan Calon Wakil Bupati Nganjuk Ibu Zuli Rantauwati. Dengan penyerahan ini, (Bunda Ita dan Mbak Zuli) sudah bisa mendaftarkan diri di Pilkada 2024," ujar Lita Machfud Arifin.

Lita mengatakan, Partai NasDem berharap agar Bunda Ita dan Mbak Zuli berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan kontestasi Pilkada Nganjuk 2024.

"Dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk (2024-2029). Bismillah," ucap Lita Mahfud, yang langsung diamini oleh Bunda Ita, Mbak Zuli dan H. Herry.

Turunnya surat rekomendasi tersebut melengkapi rangkaian dukungan politik yang telah diterima Bunda Ita dan Mbak Zuli sebelumnya, yakni dari Partai Golkar dan Partai Hanura.

Rekomendasi yang diberikan oleh tiga partai besar ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap Bunda Ita dan pasangannya, Mbak Zuli, dalam memimpin Kabupaten Nganjuk ke arah yang lebih baik.

Calon Bupati Nganjuk Bunda Ita menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan petunjuk-Nya. Serta terima kasih kepada Partai NasDem atas kepercayaan yang diberikan.

“Dukungan ini menjadi motivasi bagi saya dan Mbak Zuli untuk terus bekerja keras, memenangkan Pilkada dan membangun Kabupaten Nganjuk lebih jaya, maju, cerdas dan sejahtera,” paparnya.

Calon Bupati yang pernah menjadi Ketua TP PKK Nganjuk itu menegaskan komitmennya untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Nganjuk, tanpa terkecuali.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Nganjuk Mbak Zuli mengungkapkan keyakinannya, bahwa dengan dukungan yang kuat dari masyarakat dan partai-partai pengusung, ia dan Bunda Ita dapat menjadikan Kabupaten Nganjuk lebih jaya, maju, cerdas dan sejahtera.

"Kami mengajak seluruh masyarakat, dari berbagai latar belakang, untuk bergandengan tangan menjemput kemenangan, bekerja bersama membangun Kabupaten Nganjuk yang kita cintai, dengan terus memohon ridho Allah SWT dalam setiap langkah kita," tukas Mbak Zuli.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System