Bunda Ita-Mbak Zuli Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Nganjuk, Melambangkan Persatuan dan Kemenangan

Cabup-Cawabup Nganjuk Bunda Ita-Mbak Zuli berpose 2 jari (victory) usai pengundian nomor urut di KPU Nganjuk, Senin (23/9/2024)
Senin 23 September 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nganjuk 2024-2029, Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati mendapatkan nomor urut 2.

Hal itu ditetapkan dalam pengundian dan penetapan nomor urut paslon Pilkada Nganjuk di Kantor KPU Nganjuk, Jalan Bengawan Solo, Begadung, Senin (23/9/2024).

Selain Bunda Ita-Mbak Zuli, kegiatan itu juga diikuti oleh paslon Muhammad Muhibbin-Aushaf Fajr yang mengantongi nomor urut 1 dan paslon Marhaen Djumadi-Trihandy Cahyo Saputro dengan nomor urut 3.

Saat berangkat menuju KPU Nganjuk, Bunda Ita-Mbak Zuli diantar ratusan relawan, simpatisan dan rombongan partai pengusul, yakni Partai Hanura dan Nasdem. Uniknya, dua pasangan Cabup-Cawabup perempuan tersebut dengan mengendarai motor skuter matic.

Relawan emak-emak bersorak-sorai usai Bunda Ita-Mbak Zuli mendapat nomor urut 2

Cabup Bunda Ita tampak dibonceng oleh Ketua DPD Nasdem Nganjuk Ratna Wulandari, sedangkan Cawabup Mbak Zuli dibonceng oleh Ketua DPC Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga.


Sepanjang perjalanan dari Posko pemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli menuju Gedung KPU Nganjuk, duo srikandi itu kerap kali disapa masyarakat yang langsung mengenali.

"Saya doakan sukses dan menang, Bunda Ita Mbak Zuli," ujar Tatik, warga Kelurahan Ganungkidul yang melihat rombongan motor Bunda Ita-Mbak Zuli menuju KPU Nganjuk.

Bunda Ita-Mbak Zuli menuju KPU Nganjuk dibonceng motor skuter oleh Ketua DPD Nasdem Ratna Wulandari dan Ketua DPC Hanura Raditya Haria Yuangga

Di lokasi pengundian nomor urut, para relawan dan simpatisan bersorak-sorai menyambut kedatangan Bunda Ita dan Mbak Zuli. Mereka yang sebagian besar emak-emak itu berulangkali meneriakkan yel-yel "Nganjuk Jayamrta", "Bunda Ita Bupati Kita", "Mbak Zuli Wakil Bupati Kita", "Sing Dicoblos Wong Wedok Wae", serta "Rakyate Menang!".


Sama-Sama Nomor Urut 2 dengan Khofifah-Emil

Seperti sudah diprediksi dan diyakini oleh seluruh elemen pendukung, dalam pengundian nomor urut tersebut Bunda Ita dan Mbak Zuli berhasil mendapatkan nomor urut 2.

Di mana, nomor 2 berarti posisinya di tengah-tengah, mempersatukan. Nomor 2 juga bermakna kejayaan dan kemenangan, sesuai dengan slogan yang diusung Bunda Ita-Mbak Zuli, yakni Nganjuk Jayamrta.

"Nomor 2 mengandung semangat persatuan, rakyat bersatu untuk mewujudkan Nganjuk Jaya, Maju, Cerdas, Sejahtera dan Berkelanjutan," ucap Bunda Ita kepada wartawan, usai pengundian nomor urut.

Istimewanya lagi, nomor urut yang didapat Bunda Ita-Mbak Zuli juga selaras dengan nomor urut Pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Sama-sama nomor 2.

"Alhamdulillah, bisa selaras dan bersinergi. Kami jadi semakin optimis bersama rakyat Nganjuk meraih kemenangan pada 27 November 2024," pungkas Bunda Ita.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System