Naik Motor ke KPU, Bunda Ita-Mbak Zuli Disambut Heboh Pendukung dan Warga Sekitar

Bunda Ita dan Mbak Zuli naik motor dibonceng Ketua Partai Hanura dan Partai Nasdem
Senin 23 September 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pada agenda pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nganjuk di KPU Nganjuk, Senin (23/9/2024), pasangan Cabup-Cawabup Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati mendapat sambutan paling heboh.

Pasalnya, saat berangkat menuju KPU Nganjuk, Bunda Ita-Mbak Zuli memilih naik motor skuter.

Cabup Bunda Ita tampak dibonceng oleh Ketua DPD Nasdem Nganjuk Ratna Wulandari, sedangkan Cawabup Mbak Zuli dibonceng oleh Ketua DPC Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga.

Sepanjang perjalanan dari Posko pemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli menuju Gedung KPU Nganjuk, duo srikandi itu kerap kali disapa masyarakat yang langsung mengenali.

Tak hanya Bunda Ita dan Mbak Zuli, para relawan dan pendukung juga ramai-ramai naik motor menuju KPU Nganjuk

"Dua-duanya murah senyum dan bersahaja. Saya doakan sukses dan menang, Bunda Ita dan Mbak Zuli," ujar Tatik, warga Kelurahan Ganungkidul yang melihat rombongan motor Bunda Ita-Mbak Zuli menuju KPU Nganjuk.


Agus Wiyanto, salah satu warga yang tinggal di dekat KPU Nganjuk menilai, Bunda Ita-Mbak Zuli adalah paslon yang paling merakyat dibandingkan 2 paslon lainnya.

"Jadi lebih dekat dan bisa menyapa langsung, karena Bunda Ita dan Mbak Zuli naik motor," ungkap Agus Wiyanto.

Di depan gerbang KPU, para pendukung dan warga di sekitar KPU juga heboh menyambut kedatangan Bunda Ita dan Mbak Zuli.

Para relawan yang sebagian besar emak-emak itu berulangkali meneriakkan yel-yel "Nganjuk Jayamrta", "Bunda Ita Bupati Kita", "Mbak Zuli Wakil Bupati Kita", "Sing Dicoblos Wong Wedok Wae", serta "Rakyate Menang!".

Bunda Ita dan Mbak Zuli bersyukur mendapat nomor urut 2, nomor persatuan dan kemenangan

Sesuai harapan, dalam pengundian nomor urut tersebut Bunda Ita dan Mbak Zuli ternyata berhasil mendapatkan nomor urut 2.


Nomor 2 berarti posisinya di tengah-tengah, mempersatukan. Nomor 2 juga bermakna kejayaan dan kemenangan, sesuai dengan slogan yang diusung Bunda Ita-Mbak Zuli, yakni Nganjuk Jayamrta.

"Nomor 2 mengandung semangat persatuan, rakyat bersatu untuk mewujudkan Nganjuk Jaya, Maju, Cerdas, Sejahtera dan Berkelanjutan," ucap Bunda Ita kepada wartawan, usai pengundian nomor urut.

Istimewanya lagi, nomor urut yang didapat Bunda Ita-Mbak Zuli juga selaras dengan nomor urut Pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Sama-sama nomor 2.

"Alhamdulillah, bisa selaras dan bersinergi. Kami jadi semakin optimis bersama rakyat Nganjuk meraih kemenangan pada 27 November 2024," pungkas Bunda Ita.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System