Salam 2 Jari, Seluruh Elemen Pendukung Optimis Bunda Ita-Mbak Zuli Menang Pilkada Nganjuk

Salam 2 jari Cabup Nganjuk Bunda Ita dan Cawabup Nganjuk Mbak Zuli, bersama Kangmas Harsono dan para relawan lainnya, Senin (23/9/2024)
Senin 23 September 2024

NGANJUK, matakamera.net - Mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Nganjuk 2024, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nganjuk 2024-2029, Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati disambut sukacita oleh relawan, simpatisan dan masyarakat Nganjuk.

Sesaat usai pengundian nomor urut paslon di Kantor KPU Nganjuk, Senin (23/9/2024), seluruh elemen pendukung Duo Srikandi tersebut ramai-ramai mengangkat tangan sambil berpose salam 2 jari.

"Nomor 2 simbol kemenangan. Optimis Bunda Ita dan Mbak Zuli menang!" ujar Kangmas Harsono, tokoh senior Partai Golkar Nganjuk sekaligus sesepuh PSHT Nganjuk.

Kangmas Harsono memang mengawal langsung Bunda Ita dan Mbak Zuli, sapaan Cabup-Cawabup Nganjuk nomor urut 2 tersebut, saat pengundian nomor urut.

Optimisme yang sama juga diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk, Raditya Haria Yuangga, yang sempat membonceng motor Cawabup Mbak Zuli menuju KPU.

"Nomor 1 dibuka, nomor 2 dicoblos, nomor 3 ditutup!" teriak Raditya Haria Yuangga, Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk.

Relawan Bunda Ita-Mbak Zuli di dalam dan luar area KPU Nganjuk ramai-ramai meneriakkan "Nomor 2 Menang"

Ketua DPD Nasdem Nganjuk Ratna Wulandari juga tak kalah bersemangat mengacungkan 2 jari. Begitu pula jajaran elite partainya seperti Fauzi Irwana dan H. Herry Widianto.


Di lokasi pengundian nomor urut, para relawan dan simpatisan bersorak-sorai menyambut kedatangan Bunda Ita dan Mbak Zuli. Mereka yang sebagian besar emak-emak itu berulangkali meneriakkan yel-yel "Nganjuk Jayamrta", "Bunda Ita Bupati Kita", "Mbak Zuli Wakil Bupati Kita", "Sing Dicoblos Wong Wedok Wae", serta "Rakyate Menang!".

Nomor 2 berarti posisinya di tengah-tengah dan mempersatukan. Nomor 2 juga bermakna kejayaan dan kemenangan, sesuai dengan slogan yang diusung Bunda Ita-Mbak Zuli, yakni Nganjuk Jayamrta.

"Nomor 2 mengandung semangat persatuan, rakyat bersatu untuk mewujudkan Nganjuk Jaya, Maju, Cerdas, Sejahtera dan Berkelanjutan," ucap Bunda Ita kepada wartawan, usai pengundian nomor urut.

Istimewanya lagi, nomor urut yang didapat Bunda Ita-Mbak Zuli juga selaras dengan nomor urut Pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Sama-sama nomor 2.

"Alhamdulillah, bisa selaras dan bersinergi. Kami jadi semakin optimis bersama rakyat Nganjuk meraih kemenangan pada 27 November 2024," pungkas Bunda Ita.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System