Bunda Ita-Mbak Zuli Beri Semangat Relawan di Posber Pemenangan Khofifah-Emil

Cabup Bunda Ita dan Cawabup Mbak Zuli bersama relawan lintas elemen di Posber 02 Khofifah-Emil di Kertosono, Kamis (24/10/2024)
Kamis 26 Oktober 2024

NGANJUK, matakamera.net - Calon Bupati (Cabup) Nganjuk Ita Triwibawati dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Zuli Rantauwati mengunjungi Posko Bersama (Posber) 02, Cabup-Cawabup Bunda Ita-Mbak Zuli dan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, di Kertosono, Nganjuk, Kamis (24/10/2024).

Kedatangan duo srikandi tersebut disambut langsung oleh Gus Zainal Abidin, selaku koordinator Posber, bersama puluhan relawan dari lintas elemen. Tak pelak, para relawan militan ini seperti mendapat suntikan semangat baru, untuk memenangkan duet paslon 02 di Pilkada Nganjuk dan Pilgub Jatim.

"Kedatangan Bunda Ita dan Mbak Zuli hari ini, semakin membulatkan tekad kami untuk 'bertempur' habis-habisan, memenangkan Bunda Ita dan Mbak Zuli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, serta Bunda Khofifah dan Mas Emil sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," ujar Gus Zen, sapaan akrab Gus Zainal Abidin.


Lebih lanjut pengasuh Ponpes Salafil Huda, Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom tersebut mengatakan, unsur relawan yang tergabung di dalam Posber 02 Kertosono ini terdiri dari berbagai elemen. Antara lain dari kalangan nahdliyin, purna TNI/Polri, petani, hingga elemen parpol.


"Ini menjadi bukti bahwa pendukung 02 berasal dari berbagai kalangan, bukan dari golongan tertentu saja. Semua komponen bahu-membahu memenangkan Bunda Ita-Mbak Zuli dan Bunda Khofifah-Mas Emil," ujar Gus Zen.
Sementara itu, Bunda Ita menyebut kedatangannya bersama Mbak Zuli ke Posber 02, tak lain ingin memberi semangat secara langsung kepada para relawan.

Sekaligus, melakukan konsolidasi dengan relawan lintas elemen, yang merupakan kolaborasi antara relawan Bunda Ita-Mbak Zuli dengan relawan Bunda Khofifah-Mas Emil.

"Melihat semangat tinggi para relawan lintas elemen ini, saya dan Mbak Zuli semakin optimis akan meraih kemenangan di 27 November 2024 nanti, seiring dan linier dengan kemenangan Bu Khofifah-Mas Emil Dardak," tukas Bunda Ita.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System