Kompak Berikan Dukungan, PKL se-Nganjuk Ingin Hidup Bahagia Bersama Bunda Ita-Mbak Zuli

Para PKL dari berbagai paguyuban kompak mendukung kemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli di Pilkada Nganjuk 2024
Kamis 10 Oktober 2024

NGANJUK, matakamera.net - Ratusan pedagang kaki lima (PKL) di wilayah Nganjuk Kota mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nganjuk nomor urut 2 Ita Triwibawati-Zuli Rantauwati (Bunda Ita-Mbak Zuli) di Pilkada 27 November 2024 mendatang. 

Pernyataan dukungan tersebut dideklarasikan di Rumah Pemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli, yang berada di Jalan Kartini, Mangundikaran, Nganjuk, Kamis siang (10/10/2024).

Mereka terdiri dari beberapa kelompok PKL, masing-masing paguyuban PKL Gedung Juang 45 Nganjuk, PKL depan RSUD Nganjuk, PKL Ahmad Yani dan PKL GOR Bung Karno Begadung.

PKL Nganjuk ingin hidup sejahtera dan bahagia di bawah kepemimpinan Bunda Ita-Mbak Zuli sebagai Bupati-Wakil Bupati Nganjuk

Ketua Paguyuban Pedagang Kaki Lima Gedung Juang 45 Nganjuk, Hanafi mengatakan, seluruh pedagang di wilayahnya dan beberapa paguyuban PKL lainnya di Nganjuk Kota sepakat untuk mendukung kemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli pada Pilkada Nganjuk 27 November 2024 mendatang. 


Dengan munculnya sosok Bunda Ita-Mbak Zuli di Pilkada Nganjuk, kata Hanafi, membawa angin segar bagi pedagang serta masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Visi misi serta programnya, untuk membangun Nganjuk yang Jaya, Maju, Cerdas, Sejahtera dan Berkelanjutan sesuai harapan masyarakat.

Ia mewakili rekan-rekannya sesama PKL menggantungkan harapan kepada Bunda Ita dan Mbak Zuli, ketika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk nanti bisa mengangkat derajat PKL se-Kabupaten Nganjuk.

"Bagi pedagang kaki lima seperti kami, harapannya agar kesejahteraannya diutamakan. Karena selama ini terus terang kami tidak sungguh-sungguh diperhatikan oleh pemerintah daerah. Kami ingin hidup bahagia bersama Bunda Ita dan Mbak Zuli sebagai pemimpinnya," ujar Hanafi.

"Bunda Ita ini orangnya juga merakyat. Hal itulah yang menjadi salah satu dari kami untuk memantabkan hati mendukung beliau," tambahnya. 

Hanafi, Ketua PKL Gedung Juang 45 Nganjuk menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Cabup Bunda Ita

Lebih lanjut, ia juga siap mengajak para pedagang lainnya untuk mendukung kemenangan Bunda Ita dan Mbak Zuli pada Pilkada Nganjuk 2024.


Hanafi menilai Bunda Ita dan Mbak Zuli bisa membawa perubahan untuk Nganjuk jauh lebih baik.

Sementara itu, Calon Bupati Nganjuk nomor urut 2, Bunda Ita menyambut baik dukungan yang diberikan oleh para pedagang kaki lima tersebut.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan teman-teman pedagang, yang ingin adanya perubahan di Nganjuk. Saya ingin mengayomi mereka, karena selama ini merasa tidak dipedulikan oleh pemerintah," ujar Bunda Ita. 

Ketika nanti mendapatkan amanah rakyat menjadi Bupati Nganjuk, Bunda Ita berjanji akan benar-benar memperhatikan kesejahteraan PKL, dan mengangkat level perekonomian mereka agar bisa hidup lebih layak dan bahagia.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System