PT NJM Terus Hadir dan Berbagi, Kembali Salurkan Bingkisan Sembako untuk Ratusan Warga Desa Pandean Gondang

Direktur PT NJM Bagus Setyo Nugroho menyerahkan langsung paket/bingkisan sembako kepada warga Desa Pandean, Selasa (22/101/2024)
Selasa 22 Oktober 2024

NGANJUK, matakamera.net - PT Nugraha Jaya Mandiri (NJM) terus konsisten menunjukkan kepeduliannya kepada warga sekitar. Secara rutin, perusahaan yang dipimpin Bagus Setyo Nugroho tersebut hadir di tengah-tengah warga, untuk menyalurkan bingkisan sembako maupun bantuan sosial lainnya.

Yang terbaru, PT NJM kembali membagikan paket sembako untuk ratusan warga Desa Pandean, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Selasa (22/10/2024). Seperti diketahui, di desa setempat saat ini sedang dibangun pabrik PT Kasura, di mana proses pengurukan tanah bangunanannya dipercayakan kepada PT NJM.

Dalam kegiatan yang digelar di Balai Desa Pandean tersebut, Direktur PT NJM Bagus Setyo Nugroho hadir dan membagikan langsung paket sembako kepada warga penerima. Turut menyaksikan jajaran Pemdes dan BPD Pandean.

Raut bahagia tampak dari wajah-wajah warga penerima paket sembako. Mereka merasa dihargai dan dipedulikan.

H. M. Mustofa, Ketua BPD Pandean mengatakan, bantuan bingkisan sembako kepada ratusan warga di desanya dari PT NJM ini bisa bermanfaat.

"Alhamdulillah. Niat baik dari PT NJM ini langsung kami respons bersama pihak desa, dan kami memfasilitasi dengan menyiapkan tempat untuk pembagian sembako ini," ujar H. Mustofa.

Ia juga berharap, kelak jika pabrik mebel khusus ekspor milik PT Kasura sudah beroperasi, dapat merekrut tenaga kerja dari warga desa setempat, terutama para pemuda.

Senada dengan BPD, Kepala Desa (Kades) Pandean Miyadi menyambut baik niat tulus PT NJM untuk berbagi rejeki kepada warganya. Miyadi berharap silaturahmi ini tidak berhenti di sini saja, namun bisa berkelanjutan dengan bentuk kerja sama lainnya.

"Saya mendukung pembangunan pabrik PT Kasura ini, dan kami optimis dengan berdirinya pabrik akan meningkatkan ekonomi warga," tuturnya.

Mewakili ratusan warga Desa Pandean yang mendapat bingkisan sembako dari PT NJM, Miyadi mengucapkan terima kasih kepada PT NJM yang telah peduli berbagi rejeki bersama warganya.

Dalam kesempatan yang sama, Pristi Devintania, S.Ap Komisaris Utama PT NJM yang turut hadir memberikan bingkisan sembako mengatakan, karena perusahannya mendapatkan rezeki di Desa Pandean, maka wajib hukumnya untuk berbagi kepada warga.

"Ini sudah kali kedua kami memberikan bingkisan sembako kepada warga. Sebelumnya menjelang lebaran kemarin kami sudah bagi-bagi sembako," tutur Pristi Devinta.

"Ini semata-mata karena kami ingin berbagi rejeki kepada warga yang terdampak pembangunan PT Kasura, karena telah bekerja sama dengan baik," imbuh Pristi.

Lebih lanjut Pristi menambahkan, terkait infrastruktur baik jalan maupun lainnya yang terdampak, pihaknya akan berkoordinasi dengan PT Kasura dalam hal perbaikannya. "Pastinya tetap akan kami perbaiki," katanya.

Terkait permintaan pihak Pemdes Pandean soal perekrutan tenaga kerja di pabrik mebel PT Kasura, Pristi mengaku akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan pihak pabrik.

"Kelak jika pabrik sudah berdiri, kami akan mengusulkan ke perusahaan terkait tenaga kerja warga Desa Pandean, namun kita siapkan dulu SDM-nya, dan kita ikutkan pelatihan agar menjadi tenaga kerja terampil," pungkas Pristi.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System