Sampaikan Aspirasi dan Dukungan, Masyarakat dari Berbagai Kalangan Datangi Rumah Pemenangan Bunda Ita-Mbak Zuli

Masyarakat berbondong-bondong menyatakan dukungan dan siap memenangkan Bunda Ita-Mbak Zuli
Kamis 3 Oktober 2024

NGANJUK, matakamera.net - Masyarakat dari berbagai kalangan berbondong-bondong mendatangi Rumah Pemenangan Pasangan Cabup-Cawabup Nganjuk nomor urut 2, Ita Triwibawati-Zuli Rantauwati, di Jalan Kartini, Mangundikaran, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Gelombang kedatangan masyarakat tampak sejak siang hari hingga malam. Di mana, setiap rombongan yang datang jumlahnya mencapai ratusan orang. Mereka ada yang berasal dari Kecamatan Sawahan, Loceret, Ngetos hingga Kecamatan Nganjuk Kota.

Banyak di antara yang datang adalah emak-emak, yang sehari-hari menjadi ibu rumah tangga dan petani. Ada pula pensiunan karyawan kantor hingga pelaku UMKM.


Bunda Ita, sapaan akrab Cabup Ita Triwibawati, menyambut hangat dan menyalami satu-persatu masyarakat yang datang.


Di depan mereka, Bunda Ita berkomitmen akan mengabdikan diri untuk masyarakat Nganjuk, dan menjadikan Kabupaten Nganjuk yang jaya, maju, cerdas, sejahtera dan berkelanjutan.

"Sesuai slogan saya dan Mbak Zuli, Nganjuk JayaMRta, yang bermakna kemenangan rakyat yang abadi. Yang menang adalah rakyat Nganjuk," ujar Bunda Ita.

Karena itulah, Bunda Ita mengajak masyarakat untuk berjuang bersama-sama meraih kemenangan rakyat Nganjuk sesuai semangat Nganjuk JayaMRta.

"Ayo kita bersama-sama berjuang untuk Nganjuk JayaMRta, Kemenangan yang hakiki, kemenangan masyarakat yang abadi untuk menjadi Kabupaten Nganjuk menjadi Kabupaten yang sejahtera,” tegas Bunda Ita.


Karmidi, perwakilan masyarakat Desa Mojoduwur, Kecamatan Ngetos, menyatakan dukungannya untuk Bunda Ita dan Mbak Zuli. Ia mengatakan, kedatangannya ke rumah pemenangan ini untuk menyampaikan aspirasi, agar jika Bunda Ita terpilih menjadi Bupati Nganjuk periode 2024-2029, dapat mengabulkan keinginan rakyat.


Masyarakat berharap, ketika Bunda Ita menjadi Bupati Nganjuk dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan urgen masyarakat Nganjuk, terutama di Desa Mojoduwur,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan jawaban dari Bunda Ita, Karmidi merasa puas dengan jawaban tersebut dan mantap memilih Bunda Ita untuk menjadi Bupati Nganjuk.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System